Ngeblog Ulian Belog

Om Swastiastu

NgeBlog bukan hal yang asing ditelingaku, sebuah aktifitas yang bagiku terkadang mengasikkan kadang juga mengesalkan, Aku lebih suka facebookan terbukti dengan 3 FP yang aku kelola selama ini yaitu tentang bola bali, nasionalisme dalam bingkai gubrak indonesia ataupun tentang FP Hindu yang baru sebulan aku kelola. Tapi entah mengapa aku pengen sekali membuat( membuat lagi blog baru karena blog lama yang tak terurus). Aku selalu asik dan antusias saat menata blog memasang vitur-vitur dan widget ampe begadang semalam suntuk tanpa rasa kantuk tapi aku selalu blank saat membuat artikel.

Artikel atau tulisan yang memang sebenarnya aku sangat nggak tertarik soalnya dulu waktu aku SD pasti karangan yang aku buat berisi kata-kata spesial seperti Kemudian setelah itu dan sebagainya yang tentu saja membuat karanganku sangat monoton.

Aku ingin sekali belajar menulis seperti orang-orang di blogger yang tidak hanya sekedar COPAS dan meniru tulisan orang. Aku ingin mempunyai tulisan yang memang muri dari otak pikiranku. tapi apa mau dikata otakku kadang buntu saat menulis. HAhhahaha...tapi untung saja ada Pekak Google yang selalu menemani malam-malamku. aku ingin berguru dan belajar banyak tentang artikel dan tulisan, biar bisa nulis n membuat Blogku ini rame dikunjungi....ckkckckck jadi ngelantur.

Oya Blog ini sengaja aku buat untuk mengisi waktuku pada malam hari yang sulit sekali tidur apa yang dikatakan insomnia kata orang penyakit susah tidur jadi dari pada aku bengong nggak jelas mening aku buat blog untuk mencurahkan isi hatiku.. Namun yang tak kalah pentingnya lagi untuk mengumpulkan artikel artikel tentang Agama Hindu dan Budaya Bali maupun Nusantara sekaligus membackup FP Om Swastiastu yang aku kelola selama sebulan terakhir ini.

Ya semoga saja apa yang aku tulis dan yang aku kumpulkan ini bisa bermanfaat bagi orang yang membacanya. Care tulisan di Bali Blogger Community Ngeblog pang sing Belog. Yen tiang pedidi Ulian Belog tiang Ngeblog pang duegan hehehe..Inggih puputang asapunika pang sing kangin kauh ngendah.

Jika Berkenan mohon mengisi form Survei berikut : Survei

Om Santih, Santih, Santih, Om

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Om Swastiastu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger